Senin, 15 Maret 2010

Tugas Akhir-Jangka Jayabaya

Tugas akhir saya dalam menyelesaikan pendidkan S1 di FSRD Trisakti.

Konsepnya adalah memberi sentuhan modern dalam buku Jangka Jayabaya, salah satu kearifan lokal yang menurut saya pantas untuk diangkat menjadi tema tugas akhir, mengingat perlunya masyarakat memahami lebih dalam mengenai cerita ini, tidak terbatas pada persepektif yang menganggap bahwa cerita ini ada hubungannya dengan mistik dan klenik.

Dengan memberi tambahan ilustrasi pada Jangka Jayabaya saya berharap akan lebih banyak masyarakat yang tertarik pada Jangka Jayabaya ini dan mendalami dan memahami kalimat-kalimat yang ada di dalamnya.

Yang saya upload di sini adalah beberapa halaman dari buku yang saya buat.

1 komentar:

  1. keren serius gaya gambarnya, kalo boleh tau itu gaya gambarnya pakai style apa ya ?
    terus penggambaran karakternya itu sumbernya darimana kak ?

    BalasHapus